Jumat, 06 Maret 2015

Peluang Usaha Ternak Ayam Bangkok


Peluang Usaha Beternak Ayam Bangkok Aduan. Ayam bangkok merupakan ayam yang sering di pakai untuk aduan pada kontes - kontes aduan ayam. karena memiliki banyak keunggulan ayam bangkok sering dipilih untuk di jadikan ayam aduan oleh para pengadu ayam.

Karena banyak dimininati sehingga terbukalah peluang usaha untuk beternak ayam ini, dan biasanya para penggila adu ayam tak segan - segan merogoh koceknya untuk memilih ayam bangkok aduan terbaik mereka, ada kebanggaan tersediri jika ayam jagonya menang dalam adu kontes tarung, dan itu membuat harga ayam akan semakin tinggi.

Dan disitulah kita melihat Peluang Bisnis Beternak Bangkok, di jaman sekarang yang serba mahal kita harus pintar - pintar untuk membuat suatu usaha untuk sekedar hobi, ataupun untuk kehidupan kita, Ayam bangkok merupakan salah satu peluang usaha peternakan yang baik, Bayangkan saja ayam bangkok dan berkualitas di hargai hingga Rp. 3.000.000 - 5.000.000. untuk satu ekor ayam bangkok jantan berusia dewasa, belum lagi jika ayam sudah sering memenagkan kontes aduan, wah harganya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta mungkin.

Jika di artikel saya sebelumnya saya sudah menulis tentang Cara Beternak Ayam Bangkok Yang Baik, dan mulailah dengan membaca - baca artikel saya, yang jelas setiap usaha pasti akan ada masa atas dan masa bawah, yakin kan diri anda untuk memulai usaha beternak ayam bangkok ataupun beternak burung puyuh untuk sekedar hobi ataupun untuk jadi sebuah usaha yang anda ingin jalankan.

Selain Pejantan yang berkualias harganya yang selangit jika dijual, telur ayam bangkok pun mempunyai harga yang lumayan tinggi, harganya sekita Rp. 3000 Perbutirnya, jauh dibandingkan telur jenis ayam biasa, dan juga Indukan Ayam Bangkok berkualis emempunyai harga sekitar Rp.150.000 sampai Ro. 200.000 per 1 induk ayam, bagaimana? anda tertarik untuk memulai usaha beternak ayam bangkok dirumah ?

Sekian Artikel saya tentang Peluang Usaha Ternak Ayam Bangkok, Peluang Usaha Beternak Ayam Bangkok, Peluas Bisnis Beternak Ayam Bangkok, Peluas Bisnis Ternak Bangkok. Semoga bermanfaat.

Deskripsi : Cara beternak puyuhPeternak hebatpeternakhebatusaha puyuhpeluang usaha ternak puyuhbisnis puyuhcara beternak burung puyuhburung puyuh , burungpuyuhbeternak puyuhbeternakpuyuhpuyuh petelurpakan burung puyuh ,makanan puyuhobat puyuhobat burung puyuhmanfaat puyuhmanfaat burung puyuhmerawat puyuhmerawat burung puyuhperawatan burung puyuhmesin penetasmesin penetas telurmesin tetas,  jenis jenis puyuhjenis jenis purung puyuhciri ciri puyuhpuyuh unggulanpuyuh bagusvitamin puyuhvitamin telur puyuhvitamin pada puyuhproduktivitas telurproduktivitas puyuhresep masakan dari puyuh, resep makanan dari telur puyuh, beternak bangkokbeternak ayam bangkokcara beternak bangkokayam bangkokusaha ternak bangkokbisnis ayam bangkokayam bangkok bagusciri ayam bangkokayam bangkok unggulayam aduanpakan ayam bangkokjamu ayam bangkokobat ayam bangkokmerawat bangkokperawatan bangkok.cara merawat kelinci , penyakit kelincibeternak kelincibudidaya kelincikelincibudidaya belutbeternak belut , Burung KenariBudidaya Burung Kenari,  Cara Beternak KenariCara Budidaya KenariCara Merawat KenariBeternak KenariCara Beternak Burung KenariCara Merawat Burung Kenarikenari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar