Jumat, 06 Maret 2015

Cara Beternak Ayam Bangkok Yang Baik

Cara Beternak Ayam Bangkok Yang Baik

Cara Beternak Ayam Bangkok. Jika Sebelumnya saya telah menulis artikel segala tentang puyuh antara lain Cara Beternak Burung Puyuh Yang Menguntungkan,  dan lain sebagainya kali ini saya akan memulai menulis artikel Cara Ternak Bangkok untuk di jadikan peluang usaha.
dengan kata lain pemanfaatan peluang usaha yang dimaulai dari bidang peternakan, terserah anda ingin memulai dari bidang beternak yang mana.

Sudah diketahui ayam bangkok merupakan ayam yang idtimewa karena ayam ini memiliki banyak kelebihan di banding ayam biasanya, mulai dari badan, telur, dan tentunya harganya yang spesial.
di artikel ini saya akan memandu anda tentang bagaimana Cara Beternak Ayam Bangkok Yang Baik.
Dan berikut ini penjelasanya :

- Yang pertama Pemilihan Indukan Yang Baik.
- Yang Kedua Mulai lah mencari pejantan yang bagus dari segi bertarung badan, bulu, paruh.
- Buatlah Kandang untuk pemeliharanya 1x1 meter untuk setiap 1 ayam jago .
- Berikan Pakan Yang Baik untuk ayam ternak
- Buatlah kandang umbaran, karena perkawinan ayam umbarana hasilnya akan lebih baik dari pada di kandang biasanya ( ingat perkawinan ini antara sesama pejantan dan indukan ayam bangkok unggulan)
- Buatlah kandang untuk anakan bangkok sebaiknya sebelum perkawinan karena akan ada tempat setelah telur yang di erami menetas.

Perlu di ingat juga bahwa ayam bangkok tidak di kawinkan saudara sekandung (Induk yang sama), Namun perkawinan antara Induk ( Turunan 1) dan Anak (Turunan 2) Masih di perkenankan sama halnya dengan Induk ( Turunan 1) dan Cucu (Turunan 3) juga masih diperbolehkan.

Sekian Tips Dari Saya Tentang Cara Beternak Ayam Bangkok Yang Baik, Cara Memilih Indukan Yang Baik, Cara Ternak Bangkok. Semoga bermanfat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar